Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

FASILITASI MAHASISWA: Wabup Rendi ketika kunjungan kerja ke asrama Malang

TENGGARONG– Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin melakukan kunjungannya ke asrama Kukar yang berada di Jalan Ursa Mayor, Tlongmas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Ia menegaskan bahwa, dirinya akan merenovasi asrama putra Kukar dan akan menyewakan bangunan rumah untuk asrama putri, selama proses renovasi.

“Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesra) akan memfasilitasi asrama putra dan putri selama renovasi asrama Kukar di Malang,” ucap Rendi pada (09/09) lalu.

Setelah melihat kondisi bangunan aset pemkab Kukar untuk asrama putra di Malang, sangat memperihatinkan pihaknya meminta Dinas PU agar asrama ini segera dilakukan renovasi berat.

Tak hanya asrama putri asrama putra juga dicarikan alternatifnya hal ini supaya mahasiswa yang menimba ilmu di Malang dari keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan para mahasiswa asal Kukar.

Kedatangan Wakil Bupati ke asrama Kukar, berujung dengan diskusi antara Wakil Bupati dengan para mahasiswa Kukar yang menimba ilmu di Malang. Dari hasil diskusi tersebut, Rendi meminta agar tidak hanya asrama putra saja yang difasilitasi, akan tetapi asrama putri harus dicarikan tempat yang strategis dekat dengan kampus.

“Untuk itu saya juga minta ke Bagian Kesra agar asrama putri bisa dicarikan tempat yang strategis dekat dengan kampus, sehingga memudahkan akses dan kenyamanan selama menimba ilmu pengetahuan di Malang,” pungkas Rendi diakhir pernyataannya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *