Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)
foto: Hery Asdar (wakil ketua sementara DPRD Kukar)

TENGGARONG-Jalan tembus antara kecamatan Muara Badak-Anggana menjadi perhatian Wakil Ketua Sementara DPRD Kukar, Herry Asdar. Dirinya memastikan akan memperjuangkan jalan tembus tersebut.

“Jalan tembus Muara Badak-Anggana sangat penting demi kemaslahatan masyarakat,” sebut Herry.

Ada sekitar 10 Km lagi sebut dia, yang belum dilakukan semenisasi di jalan tembus Muara Badak-Anggana. Dirinya yang terpilih melalui dapil Muara Badak, Marang Kayu dan Anggana ini memastikan, jalan tembus akan diperjuangkan untuk disemenisasi.

“Jalan tersebut sangat penting untuk mobilisasi nantinya, masyarakat yang ingin berobat ke RSUD Muara Badak dari Anggana,” ucapnya.

Jalan tersebut merupakan, jalan satu-satunya yang menghubungkan dua kecamatan di daerah pesisir tersebut. Selain jalan penghubung dua kecamatan, jalan penghubung antar desa akan diperhatikan.

“Jalan penghubung antar desa, juga akan kami perjuangkan,” ucapnya.

Beberapa desa di kecamatan Anggana, yang juga daerah asal Herry Asdar, mau membutuhkan infrastruktur dasar pendukung desa, beberapa desa jauh dari percepatan pembangunan.

“Desa Tani Baru dan Muara Pantuan butuh infrastruktur dasar, karena bagian dari kebutuhan penting masyarakat,” pungkasnya. (adv02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *