Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)
TENTARA MEMBANGUN DESA : Ketua Sementara DPRD Kukar saat melakukan koordinasi di Makorem 091/ASN Samarinda

TENGGARONG-Rapat Koordinasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 dengan Tema “Darma Bakti TMMD Mewujutkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” yang dipimpin oleh Aster Kasad SLK Pati Bid Ren PJO TMMD yang dilaksanakan di Makorem 091/ASN Samarinda, Kamis, 19 September 2024.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Farida, Adapun yang mewakili Pemerintah Daerah Kutai Kartanegara (Kukar) Asisten I Akhmad Taufik Hidayat, dan beberapa kepala OPD teknis Pemkab kukar.

Kehadiran ketua dan rombongan disambut hangat Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul.S.I.P.,M.Si didampingi Kasiter Kasrem 091/ASN, Kolonel Inf Ricardo Siregar,SH.,M.Tr (Han) Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Damai Adi Setiawan, S.I.P.,M.O.P.

Farida mengatakan terkait kehadirannya di Makorem 091/ASN Samarinda, selain silaturrahmi sekaligus melakukan rapat Koordinasi Tentara Manunggal Membangun Desa ke- 122 .

“Rakernas TMMD bertujuan untuk membahas dan mediskusikan berbagai program pembangunan dari Pemda, Kementerian, Lembaga dan Mitra TNI yang dapat dipadukan pada pelaksanaan TMMD ke-122 pada 2024,” tuturnya.

TMMD tahap ke 4 akan dilaksanakan serentak di 25 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia pada 2 Oktober 2024. Dengan metode perencanaan “Bottom UP” meliputi sas fisik dan non fisik yang strategis dan menyentuh pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di lokasi TMMD nantinya,” ucap Farida. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *