Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG-DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara beserta Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara ikuti Tournamen Sepak Bola Mini Soccer Sekretaris Dewan (Sekwan) yang di gagas langsung Set DPRD Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis 25 Juli 2024.

Awang Agus Dharmawan Kepala Bagian Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Kukar sekaligus Menejer Tim mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya turnamen Mini Soccer yang diprakarsai langsung Ketua DPRD Kota Bontang Bapak Andi Faizal Sofian Hasdam, beliau bukan hanya sebagai pelopori tapi beliau sebagai ujung tombak tim DPRD Kota Bontang di lapangan.

“Turnamen ini selain mempererat silaturrahmi antar lembaga. Turnamen kali ini yang kedua, Tahun yang lalu sebagai tuan rumah Set DPRD Kota Samarinda, Tahun ini Set DPRD Kota Balikpapan yang diadakan dilapangan Borneo Anfield Stadion Mini Soccer, Jln Unnomed Road Damai Kec Balikpapan Selatan, untuk Tahun depan kita belum tau siapa yang sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Sedangkan sistem kompetisi yang dipakai dalam pertandingan yakni sistem putar (rotary system)Semua klub semua bertemu. Adapun klub sepakbola yang ikut kali ini klub Set DPRD Kota Samarinda, Set DPRD Kota Balikpapan, Set DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Set DPRD Kota Bontang dan Set DPRD Kukar.

“Syukur Alahamdulillah Set DPRD Kukar meraih peringkat ke tiga dan pemain terbaik (Best Player), peringkat ke dua Set DPRD Kota Bontang dan peringkat pertama diraih Set DPRD Kota Samarinda. Saya selaku Menejer Tim Set DPRD Kukar, baik secara pribadi maupun atas nama lembaga mengucapkan terima kasih kepada para pemain karena telah berjuang keras untuk meraih yang terbaik,” tuturnya.

“Saya berharap jangan pernah merasa puas, rajin-rajinlah berlatih, insya allah tahun depan kita bisa merahi juara I (satu),” ucap Awang Agus dengan penuh semangat. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *