Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

ASPIRASI MASUK KESRA : Ahmad Zulfiansyah saat memberikan bantuan beasiswa untuk para santri yang tergolong tidak mampu dan mualaf kurang lebih 16 orang (foto humpro DPRD Kukar)

PERSPEKTIF.INFO (TENGGARONG) – Ahmad Zulfiansyah anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dapil I Kecamatan Tenggarong menyerahkan bantuan beasiswa untuk para santri Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Pondok Pesantren Karya Pembangunan Ribathul Khail yang disaksikan langsung Kepala Sekolah, Ketua Yayasan dan para Guru di halaman sekolah, pada (20/11/2023).

Pondok Pesantren Karya Pembangunan (PPKP) Ribathul Khail adalah salah satu Ponpes tertua di Kabupaten Kutai Kartanegara. Terletak di Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Provinsi Kalimantan Timur.

Ahmad Zulfiansyah mengatakan, bantuan beasiswa untuk para santri yang tergolong tidak mampu dan mualaf kurang lebih 16 orang, ini merupakan hasil kunjungan dan reses saya ke pondok pesantren PPKP terdahulu, dari hasil masukan dan aspirasi inilah saya sampaikan pada pemerintah daerah. “Syukur Alhamdulilah apa yang saya sampaikan ini menjadi perhatian pemerintah dan sejalan dengan progam dan Visi, Misi Kukar Idaman. Dana pokir ini lah saya masukan di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Kukar,” ujarnya.

Dengan adanya beasiswa sedikit banyak bisa meringankan beban orang tua. Kemudian uang yang seharusnya digunakan membayar pendidikan dapat dimanfaatkan untuk hal lain yang bermanfaat. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan beasiswa ini anak-anak lebih semangat lagi lebih seneng belajar untuk mengapai cita-cita masa depan yang lebih baik,” ucap Zulfiansyah. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *