Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

SATGAS POLRI : PEMILU 2024 cobls Apel gabungan yang masuk akan memnbanu dalam pengalaman pemilu 2024

PERSPEKTIF.INFO (TENGGARONG) – Menjaga keamanan dan mensukseskan Pemilu 2024 sangat mutlak diperlukan. Karenanya, Polri membentuk Satuan Tugas (Satgas) yang berperan utama mewujudkan itu. Tentu, langkah ini mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak. Termasuk dari Karang Paci.

Anggota DPRD Kaltim Jahidin menyatakan apresiasinya atas langkah Humas Polri membentuk Satgas Humas Ops Mantap Brata 2023. Satgas ini berperan utama dalam pengamanan pemilu 2024 untuk membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum 2024.

“Satgas Humas Pengaman Pemilu 2024 merupakan kepanjangan tangan dari kepolisian yang bertugas untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat,” ujar Jahidin.

Terkait itu, ia mengajak para wartawan dan media massa untuk bekerja sama dengan Satgas Humas Pengaman Pemilu 2024 dalam menyebarkan informasi yang positif dan edukatif tentang pemilu.

“Kita semua punya peran untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang bisa merusak suasana pemilu, seperti provokasi, intimidasi, atau kekerasan,” imbuhnya.

Dirinya berharap, Pemilu 2024 di Kaltim dapat berlangsung lancar, aman, dan demokratis, serta menghasilkan pemimpin-pemimpin yang terbaik untuk daerah dan bangsa. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *