Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

SERAP ASPIRASI: Ahmad Yani saat reses jalan di Desa Purwajaya, ada akses jalan di desa yang dipisahkan oleh perusahaan.

PERSPEKTIF.INFO (TENGGARONG) – Setelah menyerap aspirasi di Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan. Anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) dapil V, Ahmad Yani melanjutkan reses di Desa Purwajaya Kecamatan Loa Janan.

Disana, masyarakat meminta agar Ahmad Yani untuk memperjuangan aspirasinya. Seperti pembangunan dan peningkatan infrastuktur jalan, drainase, pengaspalan jalan desa hingga bantuan pertanian.

Ahmad Yani pun menampung seluruh aspirasi warga, dan akan memperjuangkannya hingga bisa terealiasi. Sebab permintaan mereka bagian upaya untuk peningkatan perekonomian yang lebih baik lagi ke depan.

“Aspirasi itu akan ditindaklanjuti karena itu sebuah keharusan, dan tentu itu akan diprogreskan tahun 2024 dan 2025 mendatang,” ucap Yani, Selasa (31/10/2023).

Salah satu aspirasi yang menjadi perhatiannnya yakni peningkatan jalan di Desa Purwajaya, Kecamatan Loa Janan. Lantaran ada akses jalan yang dipisahkan oleh perusahaan.

Dirinya akan mengupayakan agar ada jalan lainnya untuk arus lalu lintas warga. Karena keberadaan jalan sangat vital dalam menunjang perekonomian masyarakat.

“Akses itu memang dipisah oleh perusahaan, mudah-mudahan bisa dibuatkan jalan altenatif, misalnya yang menghubungkan dusun antar dusun,” kata Yani mengakhiri. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *