Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG-Wakil Ketua sementara DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Herry Asdar menyambut baik jabatan baru Bambang Arwanto sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati yang menggantikan Edi Damansyah.

Herry berharap dengan pengalaman Bambang yang sudah lama di Kukar dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Kukar. Khususnya dalam mengawal proses Pilkada tahun 2024.

“Walaupun hanya sementara, saya berharap amanah in bisa dijalankan dengan baik, terutama bisa menghadapi proses Pilkada nanti agar bisa damai dan sejuk,” kata Herry.

Politisi Golkar ini juga mendukung sinergitas pemerintah dengan DPRD Kukar sebagai mitra kerja dalam membangun daerah.

Diketahui, sebelum menjadi Pjs Bupati Kukar, Bambang Arwanto sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Kaltim.

Dia bersama 5 pejabat di provinsi Kaltim lainnya, telah dikukuhkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik sebagai Pjs Bupati dan Wali Kota di Kaltim. Pengukuhan dilaksanakan di Pendopo Odah Etam Kaltim, Rabu (25/09/2024). (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *