Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)
FOTO: Ria Handayani

TENGGARONG-Anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Ria Handayani bakal menjadi Ketua Fraksi Gerindra. Hal tersebut dipastikan setelah adanya surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Hal ini terungkap saat rapat paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-242 Tenggarong, Sabtu (28/9/2024) yang dibacakan langsung Sekretaris DPRD Kukar Ridha Darmawan.

Ria mengatakan bahwa dia telah menerima keputusan partai dan siap menjalankan tugas dengan optimal dengan rasa penuh tanggung jawab. “Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan maksimal, insyallah saya akan memimpin fraksi dengan cara yang lebih baik,” kata Ria.

Diketahui, tugas fraksi di DPRD yakni menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masing-masing anggota fraksi. Menentukan dan mengatur segala sesuatu yang menyangkut urusan fraksi, meningkatkan kualitas, kemampuan, efisiensi dan efektifitas kerja para anggota.

“Saya akan jalankan fungsi, tugas dan wewenang serta hak dan kewajiban anggota DPRD. Tentunya memberikan pertimbangan kepada pimpinan agar kerja kedewanan bagi kepentingan masyarakat Kutai Kartanegara secara keseluruhan bisa direalisasikan,” pungkasnya.(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *