Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)
foto : Farida, ketua Sementara DPRD Kukar

TENGGARONG– Ketua Sementara DPRD Kukar, Farida sangat mengapresiasi pihak-pihak yang selama ini, telah mensukseskan tahapan Pilkada Kukar 2024 yang terus berproses. Dirinya juga mengajak masyarakat ikut berpartisipasi di Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 nanti.

“Saya mengapresiasi pihak yang bekerja keras mensukseskan tahapan menuju Pilkada 2024,” sebut Farida, Senin (23/9) saat hadiri acara pengundian nomor urut paslon Pilkada di kantor KPU Kukar.

Dirinya menyebut, komisioner KPU yang sudah bekerja selama ini, dibidang penyelenggaraan pemilu. Pihak Bawaslu yang telah menjalankan fungsi pengawasan tahapan dari tingkat kabupaten sampai desa.

“Saya juga mengapresiasi pihak Polres dan Dandim Kukar, yang telah bekerja lakukan pengamanan tahapan Pilkada yang berjalan hingga sekarang,” sebutnya.

PENGUNDIAN :Bakal calon Bupati Kukar saat menghadiri penetapan nomor urut calon pemilihan Bupati Kukar

Farida yang terpilih melalui, daerah pemilihan Loa Kulu, Loa Janan dan Samboja Barat ini mengajak masyarakat Kukar untuk berpartisipasi aktif di Pilkada, untuk tidak Golput, dengan memberikan hak suaranya.

“Memberikan hak suara, sama saja berpartisipasi untuk pembangunan selama 5 tahun kedepan,” jelasnya.

Saat ini, ada tiga Paslon yang akan bersaing di Pilkada, yaitu Edi Damansyah-Rendi Solihin dengan nomor urut 1, Awang Yacoub Luthman-Akhmad Zais dengan nomor 2 dan Dendi Suryadi-Alif Turiadi nomor urut 3.

“Masyarakat jangan terpecah belah, meski beda pilihan. Jaga perdamaian Kukar, jangan menyudutkan pihak lain, dari paslon atau pendukung paslon,” tegasnya. (adv02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *