Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)
post

TENGGARONG-DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan rapat anggaran DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Kukar di ruang rapat Banmus DPRD Kukar, Pada 19 September 2024.

Rapat dipimpin langsung ketua sementara DPRD kukar Farida, ditemani wakil ketua sementara DPRD Kukar Herry Asdar dan sejumlah anggota DPRD Kukar, sedangkan Pemkab kukar dihadiri langsung Dr.Sunggono selaku sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Ketua Tim TAPD dan Sekretaris DPRD Kab Kukar HM Ridha Darmawan bersama staf.

Farida mengatakan terkait dengan agenda rapat diantarannya; ingin melakukan silaturrahmi sekaligus membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024.

“Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024 ini di harapkan setiap kebijakan anggaran yang kita tetapkan bisa tepat sasaran,” ungkapnya.

Kita harus memastikan bahwa seluruh program dan kegiatan yang direncanakan bersama Pemerintah Daerah benar-benar memberikan manfaat optimal bagi masyarakat, terutama yang terkait dengan sektor-sektor prioritas seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan kesejahteraan sosial.

Saya berharap semua pihak untuk berperan aktif dan memberikan masukan yang konstruktif selama proses pembahasan ini,” ucap Farida. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *