Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG – Ketua DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasid, menghadiri kegiatan sekaligus sebagai juri Class Meeting dan Panen Karya P5 SMA Negeri 2 Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu (8/6/2024).

Kehadiran Abdul Rasid disambut langsung Suja’I, Selaku Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Guru-guru, Komite Sekolah dan Para Ikatan Alumni IKA 98, SMA Negeri 2 Tenggarong.

Encek Indra Yani selaku ketua Ikatan Alumni IKA 98, SMA Negeri 2 Tenggarong mengatakan kegiatan Class Meeting dan Panen Karya P5 merupakan kolaborasi IKA Angkatan 1998 yang berjudul” HASVER98″ (Happy Smanda Forever) yang diselenggarakan pada, 3 – 8 Juni 2024.

Selama satu minggu di isi berbagai kegiatan lomba baik Seni dan Budaya, Olah Raga Tradisional, Lomba hasil Karya, Tata Boga (Memasak) dan kegiatan lainnya. Kehadiran IKA 98 dalam rangka memotivasi Adek-adek kita yang ada di SMANDA untuk lebih semangat lagi untuk belajar, selain itu IKA kita bentuk bisa mempererat silaturrahmi sesama alumni, guru sekaligus untuk kepedulian kita terhadap pembangunan yang ada di Kab Kukar.

Abdul Rasid usai mengikuti acara mengatakan sangat mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan selamat bagi adik-adik SMA Negeri 2 Tenggarong selama satu pekan melakukan Class Meeting dan Panen Karya P5 bagi siswa-siswi SMA Negeri 2 Tenggarong.

“Ini sangat luar biasa karena dari kegiatan Class Meeting dan Panen Karya P5 banyak kegiatan-kegiatan yang mereka ikuti seperti; Lomba masak (Tataboga) dan hasil karya yang ditemukan adik-adik tingkat SMAN 2 Tenggarong. Mudah mudahan nantinya hasil karya dan temuan ini bisa dikembangkan lagi agar bisa bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara kita, di masa yang akan datang,” ucap Rasid. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *