Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG-Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid hadir pada acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Purnawirawan Polri (PP) Cabang Kukar, di Hotel Grand Fatma, Tenggarong, pada (4/7/2024).

Perayaan ini juga dihadiri Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman dan unsur Forkopimda Kukar, Ketua Panitia HUT Ke-25 PP Polri, AKBP (Purn) M Gufron, Ketua PP Polri Cabang Kukar, AKBP (Purn) Sri Widodo, Kepala Kantor Kemenag Kukar, keluarga purnawirawan dan undangan lainnya.

Abdul Rasid mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-25 PP Polri Cabang Kutai Kartanegara. Rasid berharap semoga hikmah ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi dan motifasi dalam organisasi PP Polri yang dikembangkan. “Karena sesungguhnya menjadi Polri tidak pernah purna dalam tugas meski pun pensiun secara kedinasan. Semangat dan pengabdian terus hidup di dalam jiwanya,” tutur Rasid.

Rasid berharap, semoga purnawirawan tetap membantu situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung kemajuan Polri dan memberikan dukungan moril kontribusi positif bagi bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. “”ucap Rasid. “Terlebih saat ini merupakan tahun politik. Harapan kami, para purnawirawan Polri ini masih terus membantu untuk menjaga kondusivitas wilayah sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Hal senada ditambahkan Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya syukuran ini karena menjadi ajang bersilaturrahmi, menjalin keakraban antara keluarga besar purnawirawan dan warakawuri cabang Kutai Kartanegara.

“Saya selaku pimpinan polres Kutai Kartanegara, Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-25 Kepada seluruh anggota PP Polri khususnya yang ada di Kutai Kartanegara, Semoga para senior Kapori senantiasa diberi Kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

PP Polri merupakan organisasi kemasyarakatan yang dilahirkan langsung oleh Polri ini sebagai wadah menghimpun para perwira sehingga dapat membantu mewujudkan sinergi bersama Polri dan mensukseskan program presisi (Prediktif, Pesponsibitas, Transparansi, dan Berkeadilan).

“Organisasi kemasyarakatan PP Polri yang merupakan partnership Polri banyak memiliki andil turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung kemajuan Polri dan memberikan dukungan moril kontribusi positif bagi bangsa dan Negara terlebih khusus dalam membantu menghadapi segala tanggapan tugas serta mendukung memerintah untuk mewujutkan Indonesia maju 2025 dan Visi Indonesia Emas 2045,” tegas Kapolres. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *