Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG-Dalam rangka memasyarakatan, mewujudkan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang sehat jasmani dan rohani, Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora), menggelar Senam Massal di Lapangan Sepak Bola Desa Genting Tanah, Kecamatan Kembang Janggut, pada 1 Juni 2024.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, disambut langsung Perwakilan Camat Kembang Janggut Jeki Iskandar (Kandok), Kepala Desa Genting Tanah Bapak Junaidi (Junai) dan tokoh masyarakat.

Kehadiran Abdul Rasid yang ditunggu-tunggu langsung turun dari panggung dan ikut senam zumba bersama ratusan ibu-ibu masyarakat yang ada di Kec kembang Janggut. “Usai senam Abdul Rasid mengatakan, merasa bersyukur bisa melakukan silaturrahmi, Genting Tanah dan Desa sekitar Kembang Janggut sangat antusias, hal ini membuat kita bangga dan bahagia,” ungkapnya.

Kegiatan senam seperti ini merupakan kegiatan tahunan yang saya agendakan bersama Pemerintah Daerah yang di laksanakan Dispora, Pertama pada, Minggu 12 Mei 2024 kita gelar senam bersama masyarakat Kecamatan Kota Bangun dan Sabtu 1 Juni 2024, Senam bersama Warga Desa Genting Tanah, Kec Kembang Janggut.

Alhamdulillah animo masyarakat peminatnya cukup banyak ini terlihat ratusan kupon hadiah doorprize habis terbagi,” ungkapnya.

“Tujuan kita senam seperti ini, dalam rangka mengajak masyarakat Kec Kembang Janggut pentingnya berolah raga, sekaligus mensosialisasikan pada masyarakat Kab Kukar untuk menjaga pola hidup sehat, dengan berolah raga bisa menghambat proses penuaan, membantu menurunkan berat badan, dan menciptakan perasaan bahagia. Insya allah akhir bulan ini, kita laksanakan kembali seperti ini di Kec Muara Kaman, atau kecamatan yang lainnya,” ucap Rasid. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *