Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG-Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Abdul Rasid melakukan tendangan bola pertama sebagai penanda dimulainya Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Wanita yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Genting Tanah, Kecamatan Kembang Janggut, Sabtu (1/6/2024).

Sebelum menendang bola, orang nomor satu lembaga legislatif Kukar ini mengambil ancang-ancang dengan diiringi sorakan riuh seluruh masyarakat yang hadir. Kemudian bola ditendang dengan keras oleh Rasid dan langsung disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh masyarakat yang hadir, turut serta unsur Forkopimca Kecamatan Kembang Janggut, Perwakilan Camat Kembang Janggut, Jeki Iskandar, Kepala Desa Genting Tanah Junaidi dan wasit yang memimpin pertandingan.

Sebanyak empat tim berlaga pada Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Wanita ini dengan sistem putar, yaitu Tim Kota Bangun Diamon FC masing-masing Tim A dan B dan dua tim lainnya yaitu Kembang Janggut FC juga memiliki Tim A dan Tim B.

Usai melakukan tendangan pertama, Rasid mengungkapkan dirinya cukup takjub dengan banyaknya peminat sepak bola wanita ini. Menurutnya ini suatu hal yang positif dan bisa juga kedepan digelar turnamen untuk kelompok usia muda.

“Dengan begitu, nantinya bakal bermunculan pemain-pemain sepak bola wanita Kabupaten Kukar yang andal untuk membela Tanah Air di masa mendatang,” ucapnya.

Rasid berharap, mudah-mudahan kegiatan sepak bola ini terus menerus mendapat dukungan dari masyarakat yang ada di Kabupaten Kukar dan mudah-mudahan dengan berolah raga ini bisa membuat badan kita semua sehat.

“Jika kita sehat jasmani dan rohani, sudah barang tentu kita bisa mudah melakukan semua aktivitas pekerjaan baik di rumah maupun di kantor, atau dimana pun tempat kita bekerja,” tegas Rasid. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *