Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

PERSPEKTIF.INFO (TENGGARONG) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kutai Kartanegara Ari Bintang Prakosa Sejati melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi dengan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, pada (28/11/2023).

Kunker sekaligus silaturahmi tersebut disambut hangat Ketua Rasid yang didampingi Sekretaris DPRD Kutai Kartanegara (Sekwan) HM Ridha Darmawan. “Kunker ini bertujuan memperkuat sinergitas serta meningkatkan kolaborasi antara Kejari Kukar dan DPRD Kukar,” ujar politisi Golkar ini.

Sebagai informasi, Kajari Kutai Kartanegara yang baru (Ari Bintang Prakosa Sejati, didampingi Kepala Seksi Intelijen Kejari Tenggarong Fariz Oktan.

Abdul Rasid menuturkan kehadiran Kepala Kejari Kutai Kartanegara ke gedung DPRD Kukar bersilaturahmi karena pucuk pimpinan di Kejari baru saja berganti. “Beliau (Pak Ari Bintang) baru dilatik sebagai Kejari Kukar menggantikan posisi Pak Tommy Kristanto, yang di tarik ke Kejakasaan Agung Jakarta,” terang Rasdi.

Usai ke DPRD kukar Kajari Ari Bintang melanjutkan silaturahmi ke semua jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab Kukar dan ke rumah Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

“Atas kunjungan ini saya mengapresiasi dan terima kasih kepada Ari Bintang Prakosa Sejati (Kajari Kukar) yang baru, telah meluangkan waktunya di sela-sela kesibukan pekerjaan dapat bersilahturahmi,” tuturnya.

Rasid berharap melalui silaturahmi seperti ini dapat dilakukan secara rutin. “Silahturahmi  ini dapat terbangun kebersamaan dalam rangka memikirkan perkembangan daerah menjadi lebih baik,” ucapnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *