Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)
Anggota DPRD Kaltim Nidya Listiyono / Perspektif.Info

PERSPEKTIF.INFO,(Samarinda)- Legislator Karang Paci Daerah Pemilihan (Dapil) Samarinda Nidya Listiyono dengan tulus mengucapkan Dirgahayu pada Korps Brimob Polri Indonesia yang selama 78 tahun ini yang bertepatan pada hari selasa 14 September 2023, yang sudah mengabdi bahkan memainkan peran penting dalam menjaga keamanan bangsa dan negara.

“Selama ini Brimob Indonesia berdiri kokoh sebagai garda terdepan yang memberikan keamanan untuk kita semua. Brimob sudah memberikan kontribusi yang besar untuk Indonesia,” ungkapnya.

Pria kelahiran Madiun tahun 1980 ini berharap keberanian Brimob Indonesia bisa menjadi motivasi bagi generasi penerus untuk turut serta memelihara stabilitas dan keamanan negara.

“Saya harap banyak generasi penerus yang ikut berperan menjaga keamanan negara ini. Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brimob atas jasa-jasanya selama ini,” jelasnya.

Disinggung soal Pemilu 2024, ia menekankan perlunya peningkatan kesiapsiagaan Brimob. Mulai dari tahap pemutakhiran data pemilih, pencalonan, kampanye, hingga pemungutan dan penghitungan suara.

Brimob diharapkan bisa terus berperan besar menangani potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi kapan saja. Misalnya, seperti terorisme, konflik sosial, dan aksi anarkis.

“Kita harap mereka selalu siap siaga, guna memastikan jalannya Pemilu tetap kondusif,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, ia berharap Brimob terus meningkatkan profesionalisme serta kewaspadaannya. Pasalnya, momen Pemilu 2024 dianggap sebagai ujian penting bagi demokrasi Indonesia.

“Kami harap Brimob Indonesia dapat terus meningkatkan profesionalisme, integritas, dan menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah serta masyarakat,” katanya.(RL/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *