Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

PERSPEKTIF.INFO (TENGGARONG) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kutai Kartanegara (Kukar), Maslianawati Edi Damansyah menyerahan bantuan alat mandi untuk anak anak di Kelurahan Bukit Biru Tenggarong, Senin (13/11/2023).

Maslianawati mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu upaya atau perhatian pemerintah daerah khsussnya TP PKK kabupten Kukar terhadap kemajuan perkembangan posyandu di wilayah kabupaten Kukar khususnya di kelurahan Bukit Biru yang baru baru ini sudah mendapatkan penghargaan.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, akan tetapi lihatlah penyerahan ini sebagai bentuk perhatian dan upaya pemkab Kukar khususnya PKK Kabupaten Kukar dalam berkolaborasi meningkatkan dan melaksanakan 10 program PKK salah satunya peningkatan posyandu,” ujarnya

Lebih lanjut Maslianawati menyampaikan, apresiasinya terhadap peran kader posyandu dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi aktif memeriksakan anaknya ke seluruh posyandu di kabupaten Kukar khususnysa d posyandu Kelurahan Bukit Biru.

“Atas nama ketua PKK Kab. Kukar mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sering tingginya kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan ini, tentunya dengan kegiatan ini kita bisa lebih dekat lagi serta meningkatkan silaturahmi kita, selain itu semoga bantuan ini bisa lebih bermanfaat, selain itu kami berharap, kontribusi ini dapat mendukung usaha Pemerintah Kabupaten Kukar untuk menurunkan angka stunting dan balita kurang gizi,” ujarnya

Turut dihadiri mendampingi Kepala DPMD Kukar Arianto, Camat Tenggarong Sukono, Sekretaris Lurah Bukit Biru Sri Herlinawati dan undangan lainnya. (pro/hl/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *