Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

PERSPEKTIF.INFO (TENGGARONG) – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin melepas Lari 10 K Tenggarong City Run 2023, bertempat di Halaman Kedaton Kukar, Minggu (12/11/2023).

Wakil Bupati Kukar H Rendi Solihin mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kukar Idaman yaitu Kukar kaya festival dimana kegiatan ini merupakan salah satu upaya atau bagian dari langkah-langkah Pemkab Kukar untuk memfasilitasi para penggemar atau hoby lari serta mencari atlet-atlet muda yang berbakat dari Kabupaten Kukar dan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Semangat pagi, junjung tinggi sportivitas, sekali lagi selamat menikmati rute ini, semoga lancar dan semua sehat sehat,” katanyanya.

Tambah Rendi mengatakan kegiatan ini sudah masuk kalender tahunan kegiatan pemkab Kukar oleh karena itu akan digelar kembali kegiatan yang serupa lebih meriah lagi di tahun yang akan datang. (pro/hl/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *