Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)
Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono, Dok RL / Perspektif.Info

PERSPEKTIF.INFO,(Samarinda)- kinerja penanggung jawab Beasiswa Kaltim Tuntas menjadi sorotan anggota legislatif Kalimantan Timur (Kaltim). Sebagaimana disuarahkan ketua komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono menilai kinerja penanggung jawab Beasiswa Kaltim Tuntas harus dievaluasi. Hal ini bukan tampa sebab, Nidya Listiyono menilai penanggung jawab Beasiswa Kaltim Tuntas selama ini tidak dapat mengakomodir seluruh keluhan masyarakat.

Tio sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa, Penanggung Jawab Beasiswa Kaltim Tuntas seharusnya kompeten dan mampu mengakomodir serta mengkoordinasi terkait keluhan masyarakat dan kendala yang ada di lapangan.

“Yang kita lihat banyak kendala di sistem, menurut saya pelayanannya saat ini tidak begitu bagus. Saya tekankan kepada Penanggung Jawab Beasiswa Kaltim Tuntas untuk membentuk ‘Command Centre’ sebagai tempat untuk menampung segala keluhan yang disampaikan oleh masyarakat,” ungkapnya saat ditemui, Rabu 08/11/2023

Politikus Partai Golkar itu, mengatakan dengan dibentuknya formasi ini dapat menjadi pusat pengaduan masyarakat terkait beasiswa dan mampu memberikan arahan atas kendala yang dihadapi di lapangan.

“Jika masyarakat memberikan keluhan, itu seharusnya ditampung dengan baik dan diberikan arahan dan kritik yang disampaikan dapat menjadi evaluasi dalam upaya memperbaiki kinerja dan sistem dari pelaksanaan program Beasiswa Kaltim Tuntas,” tuturnya.

Ia meminta agar penanggung jawab beasiswa membuat semacam Comen Center atau tempat pengaduan masyarakat mengenai beasiswa.

“Akibat banyaknya kendala yang terjadi, maka perlu ada semacam Comen Center atau tempat pengaduan masyarakat mengenai beasiswa tersebut,” pintanya.(RL/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *