Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)
DR. H. J. Jahidin S, SH. MH Anggota DPRD Kaltim, Dok RL / Perspektif.info

PERSPEKTIF.INFO,(Samarinda)-Anggota DPRD Kalimantan Timur Jahidin memberikan apresiasi karena Satgas Humas berperan penting dalam memberikan informasi yang benar dan terkini kepada publik. Dimana, Humas Polri yang telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Humas Ops Mantap Brata 2023 untuk mengamankan jalannya pemilu 2024.

“Satgas Humas Pengaman Pemilu 2024 adalah bagian dari kepolisian yang bertanggung jawab untuk menyampaikan informasi yang jelas dan valid kepada masyarakat,”ucapnya sat ditemuai Selasa 07/11/2023.

Ia juga mengajak para awak media untuk bekerja sama dengan Satgas Humas Pengaman Pemilu 2024 dalam menyebarkan informasi yang positif dan edukatif tentang pemilu.

“Kita semua punya peran untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang bisa merusak suasana pemilu, seperti provokasi, intimidasi, atau kekerasan,” ujar Jahidin.

Kemudian ia juga menambahkan pemilu 2024 di Kalimantan Timur dapat berjalan dengan baik, aman, dan demokratis, serta dapat memilih pemimpin-pemimpin yang terbaik untuk daerah dan Negara serta menghasilkan pemimpin-pemimpin terbaik untuk daerah dan bangsa, tambahannya.(RL/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *