Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

PERSPEKTIF.INFO (SAMARINDA) – Kualitas jalan akses antar kabupaten di Kaltim masih banyak yang rusak. Ini jadi perhatian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) Daerah Pemilihan (Dapil) Berau, Kutai Timur (Kutim) dan Bontang, Agus Aras.

Ia menyoroti keluhan masyarakat terkait rusaknya ruas Jalan yang menghubungkan Sangatta, Rantau Pulung, Batu Ampar, dan Muara Bengkal.

Agus Aras menekankan perlunya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur untuk memperbaiki ruas jalan tersebut. Hal ini akan meningkatkan kenyamanan akses masyarakat dalam berurusan ke Ibu Kota Kabupaten.

Ia juga menyinggung bahwa banyak masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kondisi jalan yang tidak nyaman. Terutama dalam memasarkan hasil perkebunan dan pertanian ke Ibu Kota Kabupaten.

“Dengan memperbaiki jalan, masyarakat dapat lebih leluasa memasarkan hasil produksi pertanian dan perkebunan mereka. Ini akan berdampak positif pada perekonomian daerah,” ujar Agus Aras. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *