Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

PERSPEKTIF.INFO,(Samarinda)-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur gelar Rapat Paripurna ke-39 dalam rangka pengambilan sumpah jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan dari anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangasa (PKB) yang dilaksanakan di gedung utama  DPRD,  rabu,01/11/2023.

Dalam kegiatan Pergantian Antar Waktu (PAW)dari Fraksi PKS yaitu Encik Wardani mengantikan Masykur Sarmian kemudian dari Fraksi PKB yaitu Selamat Ari Wibowo mengantikan Puji Hartadi sisa masa jabatan 2019-2024. Pengambilan sumpah langsung oleh ketua DPRD KaltimHassanuddin Mas’ud.

poto suasana pengambilan sumpah anggota PAW DRPD Kaltim

Anggota Komisi l DPRD Kaltim sekaligus Politisi senior PKS Harun Al Rasyid, memberikan ucapan selamat khususnya kepada Encik Wardani anggota dewan pergantian antar waktu (PAW) fraksi PKS.

“Selamat menjalankan tugas, dengan hadirnya saudara di jajaran legislatif, PKS hari ini utuh empat orang anggota dan semoga segera menjalankan tugasnya dengan baik di sisa waktu yang ada,” tuturnya

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap, kedepannya dengan empat anggota legislatif PKS akan lebih mewarnai dan meningkatkan sinergitas serta kebersamaan yang telah terjalin harmonis terutama untuk memperjuangkan aspirasi kesejahteraan bagi masyarakat.

Ia juga menambahkan “Kita juga dari fraksi PKS berharap semoga di tahun 2024 semakin banyak anggota dewan terpilih dari fraksi PKS,” tambahannya.(RL/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *