Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)
Encik Wardana Anggota Baru Fraksi PKS

PERSPEKTIF.INFO (SAMARINDA) – Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, memimpin Rapat Paripurna (Rapur) Ke-39 DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pada Rabu, 1 November 2023.

Hasanuddin Mas’ud memimpin pengucapan sumpah atau janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Fraksi PKS yang masih memiliki sisa masa jabatan hingga tahun 2024. Encik Wardana dari Fraksi PKS secara resmi dilantik untuk menggantikan Anggota Komisi II DPRD Kaltim, Masykur Sarmian.

Anggota Fraksi PKS DPRD Kaltim, Fitri Maisyaroh, dengan penuh kebahagiaan mengungkapkan perasaannya atas dilantiknya Encik Wardani sebagai anggota DPRD Kaltim yang akan menggantikan Masykur Sarmian.

Dalam pernyataannya, Bunda Fitri berharap agar Encik Wardani dapat mengawal aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Selamat, kepada bapak Encik Wardana semoga dapat mengawal aspirasi masyarakat di dapilnya,” ungkap Bunda Fitri, Rabu (1/11/2023).

Bunda Fitri yang juga anggota komisi IV DPRD Kaltim juga berharap Encik Wardana dapat beradaptasi dan berkerja sama dengan anggota DPRD Kaltim yang lain.

“Saya juga berharap Encik Wardana dapay bekerja sama dengan anggota dewan lainnya untuk memperjuangkan kemajuan warga Kaltim,” harapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kaltim yang baru, Encik Wardani, menyampaikan rasa syukurnya karena diberi kepercayaan untuk menjabat di Komisi II DPRD Kaltim. Ia berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kaltim, terutama dalam mendukung karya anak muda di wilayah tersebut. Dengan semangatnya, Encik Wardani berharap dapat berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kaltim.

Dengan adanya pengambilan sumpah PAW dan komitmen para anggota DPRD Provinsi Kaltim, diharapkan bahwa tugas legislatif di provinsi ini akan terus berjalan dengan lancar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kaltim.

“Mudahan dengan hadirnya saya sebagai legislatif muda, baru 40 tahun ini bisa maksimal membangkitkan karya anak muda di Kaltim dan berkontribusi dalam pembangunan Kaltim. Rencana ke Komisi II untuk tugasnya,” jelas Encik di Ruang Rapat Utama Gedung B DPRD Provinsi Kaltim, Rabu (1/11/2023). (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *