Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

PERSPEKTIF.INFO, (Samarinda)- Seno Aji Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov Kalimantan Timur dorong Pemprov Kaltim segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai program yang diperuntukkan bagi petani maupun nelayan

 “Program yang telah diberikan pemerintah sudah seharusnya diketahui oleh masyarakat banyak dimana kebutuhan petani terkait BBM bersubsidi, dan masyarakat perlu mengetahui program yang memudahkan mereka, yang dimana agar mereka bisa mendapatkan akses BBM bersubsidi di SPBU dengan kartu khususnya,” terangnya.

Politikus Partai Gerindra ini, menyatakan akan rutin melakukan komunikasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk meningkatkan kesejahteraan para petani di masyarakat Kaltim.

“Kita akan terus berkomunikasi dengan OPD terkait, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani dan Nelayan,” pungkasnya.

Harapanya, DPRD Kaltim untuk memberikan perhatian kepada petani ataupun nelayan agar tetap hidup berkebutuhan cukup, jika petani sejahtera secara tidak langsung ekonomi rakyat Bumi Etam bisa menjadi lebih baik.

Politisi Gerindra Kaltim tersebut juga mengatakan bakal berfokus dalam memfollow up perbaikan infrastruktur pertanian di Kukar.

“Kukar merupakan salah satu daerah penghasil pangan terbesar di Kaltim. Sehingga sebagai perwakilan rakyat dan juga merupakan daerah pemilihan saya, maka saya mendorong agar ketahanan pangan di wilayah Kukar mendapatkan perhatian,” jelasnya.(RL/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *