Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

BAKSOS: Ketua DPRD Abdul Rasid (pakai baju kotak biru) pada acara bakti sosial

TENGGARONG – Polres Kutai Kartanegara Gelar Bakti Sosial Akabri Lulusan Tahun 1990 ke- 33 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Munawaroh, Kelurahan Bukit Biru, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, pada (26/10).

Hadir Kapolres Kukar AKBP Heri Rosena, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, Staf Ahli Bupati Kukar, Forkopimda, Camat Tenggarong, Lurah, Ketua RT, Lansia, Janda, Anak Yatim dan Undangan lainnya.

AKBP Hari Rosena mengatakan sangat mengapresiasi adanya kegiatan bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan oleh alumni Akabri Tahun 1990, kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, untuk puncaknya di Polda Kaltim akan dilaksanakan pada, (27/10).

“Bakti sosial ini terdiri dari bedah rumah yang dilaksanakan di Loa Janan, pembagian sembako dan pembagian baju Anak-anak sekolah, pemeriksaan kesehatan gratis dan kegiatan ini terus berkelanjutan. Yang akan datang kita akan lakukan Akabri lulusan Tahun 1991 untuk waktunya belum ditentukan” ungkapnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *