Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG-Ribuan orang memadati Taman Kota Raja, beberapa ruas jalan di sepanjang Timbau pun terlihat macet. Antusiasme masyarakat Kutai Kartanegara untuk hadir di majelis ilmu yang dipimpin Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dalam kegiatan Kukar Bershalawat Sabtu malam (28/10/2023).

Bupati Edi Damansyah membuka kegiatan Kukar Bershalawat mengucapkan terimakasih kasih kepada Habib Syech Bin Abdul Qadir dan rombongan Habaib yang sudah bersedia memenuhi undangan untuk mengisi acara Kutai Kartanegara Bershalawat.

“Kegiatan ini bisa memberikan manfaat kualitas ilmu pengetahuan dibidang agama dan bisa memberikan dampak positif bagi tatanan masyarakat di Kukar serta untuk mendo’akan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena sebentar lagi akan menghadapi agenda 5 tahunan yaitu pemilihan umum agar NKRI tetap aman, terjaga, terpelihara khususnya Kukar tercinta, dan kegiatan ini pun bisa menjadi agenda dakwah,” harap Edi.

Edi pun berpesan agar Gerakan Etam Mengaji, Program Satu Desa Satu Hafidz Qur’an, Program Da’i Masuk Desa untuk terus digalakkan dan berjalan dengan baik.

Tampak hadir dalam acara itu Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid.

Acara Kutai Kartanegara Bershalawat di tutup dengan lantunan doa serta lagu bernuansa kebangsaan dan cinta tanah air “Yalal Wathon” dan Indonesia Raya.

“Terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Anggota DPRD, unsur Muspika, Muspida, TNI, Polri, Banser, dan Pemuda Pancasila sudah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan Kutai Kartanegara Bershalawat. Saya sudah keliling ke daerah Paser, Samarinda, Balikpapan dan terakhir di Kukar jamaahnya yang lebih banyak. Insyaallah kita akan berjumpa lagi tiap tahun di Kukar, semoga berkah dan kabul segala hajat setelah pulang dari majelis ini”, tutup Habib Syech Bin Abdul Qadir. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *