Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG-Bagi kalian yang sedang mencari info terkait beasiswa, kini ada penawaran Beasiswa Kukar Idaman Tahap II.

Pendaftaran Beasiswa Kukar Idaman Tahap II ini dibuka hingga 31 Oktober 2023, sehingga diharapkan bagi yang berminat untuk segera mendaftar.

Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Rendi Solihin meminta agar segera mungkin melakukan pendaftaran, mumpung masih buka. 

Saya harap semua yang membutuhkan beasiswa, jangan sampai ketinggalan dan menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Rendi Solihin, dikutip media ini dari akun Instagram @beasiswa.co, pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Jika berminat untuk memperoleh Beasiswa Kukar Idaman Tahap II, dapat melakukan pendaftaran melalui laman https://beasiswa.kukarkab.go.id. 

Cara daftarnya seperti ini. Ketika sudah masuk ke laman tersebut, klik kolom berwarna orange yang tertera keterangan ‘Klik disini untuk pendaftaran’.

Oh ya, maaf sebelumnya nih. Kabarnya, beasiswa tersebut diutamakan bagi mahasiswa dan pelajar Kutai Kartanegara, provinsi Kalimantan Timur.

Kendati begitu, warganet yang mengetahui hal tersebut tetap ramai bertanya melalui akun @kukar.keren di Instagram.

Untuk diketahui, akun Instagram @kukar.keren merupakan Oficial Account Kerabat Rendi Solihin, Wakil Bupati Kutai Kartanegara. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *