Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG-Ratusan orang memadati Taman Kota Raja Tenggarong, pada Minggu pagi (22/10/2023) dalam acara lomba lari 5 Km dan 10 Km Kota Raja Run II tahun 2023.

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Aji Ali Husni dan panitia Free Ranes Tenggarong (FRT) Joko melepas secara langsung peserta lomba lari 5 Km dan 10 Km.

Bupati Edi berharap kegiatan ini bisa menjadi bagian dari langkah-langkah Pemkab Kukar melalui Dispora untuk mencari atlet-atlet muda yang berbakat dari Kabupaten Kukar dan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi bagian dari langkah-langkah Pemkab Kukar melalui Dispora untuk mencari atlet-atlet muda yang berbakat dari Kabupaten Kukar dan Provinsi Kaltim,” ujarnya.

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni menjelaskan, setelah kegiatan lari Marthon 5 Km dan 10 Km umum “Kota Raja Run II 2023” ini akan digelar kembali kegiatan yang sama secara nasional pada bulan November 2023 mendatang. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *