Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

TENGGARONG-Setelah sukses dengan gelaran Pelatihan Strategi Digitalisasi Branding dan Pemasaran Produk UMKM, kini Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kukar dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kukar kembali menyelenggarakan pelatihan table manner yang dibuka oleh Ketua DWP Kukar Yulaikah Sunggono di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, Kamis (12/10).

Diikuti sebanyak 80 peserta dari UP DWP kabupaten, UP DWP kecamatan, UP DWP Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kukar. “Kegiatan ini bertujuan mengedukasi anggota DWP Kukar terkait tata cara bersikap dan menjaga sikap selama berada di meja makan,” ujar Hj Rini Sulistyowati Dafip Haryanto Ketua panitia yang juga Ketua Bidang Pendidikan DWP.

Nampak hadir dalam kegiatan itu diantaranya Kadis P3A Kukar Bambang Arwanto, dan Tutor oleh GM Hotel Grand Elty Singgasana Heriyanto.

 “Kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang Pendidikan DWP Kukar bekerjasama dengan DP3A Kukar dalam meningkatkan SDM anggota DWP Kukar khususnya terkait pengetahuan, tata cara dan menambah wawasan di bidang table manner,” ujar Ketua DWP Kukar Hj Yulaikah Sunggono.

Harapan kami kedepannya pelatihan yang telah diikuti tersebut bisa bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan bagi seluruh anggota DWP Kukar, serta bisa diterapkan didalam kehidupan sehari-hari sebagaimana kegiatan ini berjalan selaras untuk mensukseskan program visi misi Kukar Idaman, tambahnya.

“Semoga pelatihan ini bisa bermanfaat bagi diri kita semuanya dan bisa diterapkan didalam kehidupan sehari-hari,” tutup Hj Yulaikah Sunggono. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *