Berita Terbaru

Muhammad Dudi Hari Saputra Resmi Nahkodai DPC PTI Kukar Ketua Farida : TMMD ke 122 Bagian Penting Pembangunan Desa, (Panjang Jalan 3200 Meter, Jembatan 12 Unit = 3,1 Miliar) Junaidi Resmi Ditetapkan Ketua DPRD Kukar (2024-2029)

PERSPEKTIF.INFO (TENGGARONG) -Perjuangan Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara Alif Turiadi untuk mengakomodir aspirasi masyarakat melalui pengajuan Pokok Pikiran (Pokir) tahun 2022 direalisasikan pada 2023 ini. Pokir yang terealisasi tahun ini yang diperjuangkan oleh Politisi Gerindra ini di bidang infrastruktur mulai pembangunan jalan warga, sarana drainase, dan jalan jembatan ulin.

Alif mengungkapkan jika pada reses pada 2022  ia menperjuangkan aspirasi masyarakat lewat Pokirnya dan direalisasikan oleh pemerintah tahun ini. Ia menyebut ada beberapa Pokirnya yang direalisasikan salah satunya pembuatan drainase Jalan Himalaya di Dusun Sugih Kurnia 2, Desa Bunga Jadi, Kecamatan Muara Kaman. Ada pula pembangunan jalan pemukiman di Desa Sidomukti, Kecamatan Sebulu. “Ada banyak yang banyak tercover di pengganggaran tahun kemarin, mudah-mudahan dari aspirasi tahun ini, bisa lebih meningkat lagi yang direalisasikan untuk penganggaran tahun depan,” jelasnya.

Jumali Yahya warga setempat, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas aspirasi Alif Turiadi yang sudah banyak membantu Desa Sidomukti. “Mudah-mudahan semakin di mudahkan segala urusan dan di ijazah semua doanya ini baru bukti bukan janji,” tuturnya.

Umi Ariyanti membenarkan kata Jumali. Umi berkata, banyak yang tertipu dengan janji palsu. “Mari mendukung pemimpin yang amanah (bapak Alif Turiadi),” tuturnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *